Wakili Kakan Kemenag,Kasie Bimas Islam Bacakan Doa Pada Pelatihan Pemandu Wisata Susur Gua

Bimais Berita Satker 26 Juli 2024 34 kali Wakili Kakan Kemenag,Kasie Bimas Islam Bacakan Doa Pada Pelatihan Pemandu Wisata Susur Gua

Langgur, Inmas (26/7/2024) – Dalam rangka meningkatkan kualitas pariwisata di Kabupaten Maluku Tenggara, Dinas Pariwisata Kabupaten Maluku Tenggara menyelenggarakan pelatihan pemandu wisata susur gua bertempat di Hotel Syafira. Acara yang berlangsung pada hari ini dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Kace Rahayaan, S. Sos.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kepala Seksi Bimas Islam  Kemenag Maluku Tenggara, Bukhari Zainun, S.HI., M.HI. yang mewakili Kepala Kantor Kemenag Malra. Dalam kesempatan tersebut, Bukhari Zainun diberi kehormatan untuk berkesempatan memimpin doa, sebagai tanda syukur dan harapan atas kelancaran dan keberhasilan kegiatan pelatihan ini.

Bukhari Zainun dalam doanya memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh rangkaian acara pelatihan ini dapat berjalan dengan lancar, serta memberikan manfaat yang besar bagi para peserta dan perkembangan pariwisata di Kabupaten Maluku Tenggara. "Semoga pelatihan ini dapat memberikan ilmu dan keterampilan yang berguna bagi para peserta, serta mendukung kemajuan pariwisata di daerah kita," ucap Bukhari Zainun dalam doanya.

Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan para pemandu wisata dapat lebih profesional dan kompeten dalam menjalankan tugasnya, serta mampu mempromosikan keindahan dan keunikan wisata gua di Maluku Tenggara kepada wisatawan dari berbagai daerah.