Upacara Peringatan HUT RI ke-79 di Pemda Malra, Kakan Kemenag Hadir dan Bacakan Doa

Humas Berita Utama 17 Agustus 2024 29 kali Upacara Peringatan HUT RI ke-79 di Pemda Malra, Kakan Kemenag Hadir dan Bacakan Doa

Langgur, Inmas (17/8/2024) - Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati pada tanggal 17 Agustus 2024. Upacara ini dihadiri oleh jajaran pejabat pemerintah daerah, Forkopimda, serta perwakilan berbagai instansi dan masyarakat setempat.

Dalam upacara tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., turut hadir dan membacakan doa. Dalam doanya, Ahmad Raharusun memohon agar bangsa Indonesia senantiasa diberikan kekuatan dan perlindungan dalam menjaga kemerdekaan yang telah diperjuangkan dengan penuh pengorbanan. Ia juga berdoa agar seluruh pemimpin dan masyarakat Indonesia diberkahi kebijaksanaan dan kesabaran dalam menghadapi berbagai tantangan, serta senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan Pancasila.

HUT RI ke-79 ini menjadi momen penting bagi seluruh masyarakat Maluku Tenggara untuk mengenang jasa para pahlawan dan memperbarui komitmen dalam menjaga persatuan serta keutuhan NKRI.