Upacara HUT ke-71 Maluku Tenggara, Kakan Kemenag Bacakan Do'a

Bilsyah Berita Utama 22 Desember 2023 34 kali Upacara HUT ke-71 Maluku Tenggara, Kakan Kemenag Bacakan Do'a

Langgur-Inmas. Kakan Kemenag Maluku Tenggara Ahmad Raharusun, S.Pd M.Pd memimpin doa pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-71  Kabupaten Maluku Tenggara di halaman Kantor Bupati Jumat, (22/12/2023). Upacara  dipimpin Bupati Maluku Tenggara Drs. Jasmono M.Si. dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat.

Dalam doanya, Ahmad Raharusun memohon keberkahan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa untuk Kabupaten Maluku Tenggara. Beliau menyampaikan harapan agar negeri ini selalu kokoh berdiri sebagai tempat bersua dalam kebaikan, menjadi tempat berkumpul dan bersilaturahmi dalam suasana keakraban, kebersamaan, dan kekeluargaan.

"Dengan tulus ikhlas, kita memohon kepada-Nya agar negeri ini senantiasa menjadi tempat yang damai, berkah, dan sejahtera. Semoga warga Maluku Tenggara selalu bersatu, saling mendukung, dan membangun negeri ini dengan penuh cinta dan dedikasi.

Kakan Kemenag dalam doanya, menyampaikan harapan agar para pengelola negeri, baik dari eksekutif, legislatif, maupun yudikatif, diberikan kemampuan untuk mempersembahkan pelayanan terbaik bagi seluruh warganya. Beliau berdoa agar kebijakan yang diambil selaras dengan kepentingan masyarakat dan berkontribusi positif bagi kemajuan daerah.

"Kami berdoa agar para pemimpin dan penegak hukum memiliki kebijaksanaan dan keteladanan, serta dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Semoga setiap langkah mereka membawa kebaikan dan keadilan bagi seluruh warga Kabupaten Maluku Tenggara," tambah Ahmad Raharusun.