Ulang Tahun ke-46 Ketua DWP Kemenag Maluku Dirayakan Dalam Pembinaan ASN dan DWP Kemenag Maluku Tenggara

Humas Berita Utama 22 Agustus 2024 148 kali Ulang Tahun ke-46 Ketua DWP Kemenag Maluku Dirayakan Dalam Pembinaan ASN dan DWP Kemenag Maluku Tenggara

Langgur, Inmas (22/8/2024) Ulang tahun ke-46 Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Provinsi Maluku, Ibu Wulida Tamher Yamin, dirayakan dalam acara pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan DWP Kemenag Maluku Tenggara yang berlangsung di Aula Kemenag Malra hari ini Kamis, 22/8/2024. 

Dalam momen spesial ini, Ibu Wulida Tamher Yamin mengungkapkan rasa terharu dan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Kemenag Malra terutama ibu-ibu DWP yang dipimpin oleh Ibu Sriyanti Raharusun beserta anggota. Mereka telah menyiapkan kejutan indah yang membuat hari istimewa ini semakin berkesan. “Terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam perayaan ini. Kejutan ini sangat berarti bagi saya dan merupakan bukti kebersamaan kita dalam DWP,” ungkap Ibu Wulida. 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol syukur. Tumpeng pertama diserahkan kepada suaminya, Dr. H. Yamin, S.Ag., M.Pd.I, Kakanwil Kemenag Maluku serta kepada Kepala Kantor Kemenag dan Ketua DWP Kemenag Malra. 

Setelah prosesi pemotongan tumpeng, acara berlanjut dengan pembinaan bagi ASN dan DWP, yang bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan meningkatkan kinerja dalam pelayanan masyarakat.