Tim Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) lakukan pengukuran gedung baru di MTs N 1 Maluku Tenggara

MTsN 1 Berita Utama 12 Juli 2024 49 kali Tim Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) lakukan pengukuran gedung baru di MTs N 1 Maluku Tenggara Tim PUPR lakukan pengukuran gedung baru

Langgur, 12 Juli 2024 - Tim Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) lakukan pengukuran gedung baru di MTs N 1 Maluku Tenggara. 

Kegiatan pengukuran ini bertujuan untuk memastikan bahwa pembangunan gedung baru tersebut sesuai dengan standar dan spesifikasi yang telah ditentukan. Tim ahli dari PUPR turut serta dalam kegiatan ini untuk memastikan bahwa struktur gedung aman dan kokoh. Dengan adanya pengukuran ini, diharapkan gedung baru MTs N 1 Maluku Tenggara dapat menjadi sarana pendidikan yang nyaman dan aman bagi para siswa dan tenaga pendidik.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk memastikan keamanan dan kelayakan gedung tersebut. Pengukuran gedung baru MTs N 1 Maluku Tenggara dilaksanakan pada Jumat, 12 Juli 2024. Tim ahli dari PUPR turut serta dalam kegiatan ini untuk memastikan bahwa bangunan tersebut memenuhi standar keselamatan dan keandalan konstruksi.

Kepala Madrasah La Amir, S.Ag menyambut baik kedatangan Tim PUPR tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan dari pemerintah pusat dalam pengembangan fasilitas pendidikan di daerah ini. Diharapkan dengan adanya gedung baru yang telah diukur oleh PUPR, proses belajar mengajar di MTs N 1 Maluku Tenggara dapat berjalan dengan lebih baik dan aman.

Langkah PUPR dalam melakukan pengukuran gedung baru ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya di daerah Maluku Tenggara, tutur La Amir.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#

Pewarta : Elvira, Editor : Athu, Foto : Elvira