Terima Kunjungan Perhimpunan Mahasiswa Katolik, Bimas Katolik Kemenag Malra Nyatakan Dukungan Kegiatan Reli Rosario

Humas Berita Utama 22 Mei 2024 71 kali Terima Kunjungan Perhimpunan Mahasiswa Katolik, Bimas Katolik Kemenag Malra Nyatakan Dukungan Kegiatan Reli Rosario

Langgur - Inmas (22/5/2024),  Dalam rangka memperingati bulan Rosario, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Katolik (DPC PMKRI) Cabang Langgur melakukan audiensi dengan Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara. Audiensi ini diarahkan kepada Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Katolik, Johanis Letsoin, S.Sos.

Dalam audiensi tersebut, Ketua Presidium PMKRI Langgur, Roy Lanikari, dan anggota, Rudi Welikin, menyampaikan permohonan dukungan kepada Kemenag Malra untuk memberikan hadiah berupa arca Bunda Maria dan Rosario. Hadiah ini direncanakan untuk diserahkan kepada pemuda Katolik di Maluku Tenggara sebagai bagian dari reli rosario yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2024.

Bimas Katolik Maluku Tenggara telah menyatakan komitmennya untuk memberikan arca tersebut dalam waktu dekat. Ini merupakan wujud dukungan nyata dari Kemenag Malra terhadap kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh PMKRI Langgur.

Selain itu, PMKRI Cabang Langgur juga menyampaikan rencana program kerja mereka yang berkaitan dengan pembinaan umat dan kegiatan-kegiatan agama dan keagamaan yang akan dilaksanakan di tahun-tahun mendatang. Program-program ini diharapkan dapat memperkuat pembinaan iman dan meningkatkan partisipasi umat dalam kegiatan keagamaan