Terima Kunjungan Kerja Kepala Pembimas Hindu, Kakan Kemenag Malra Dukung Peresmian Pura di Ohoi Debut

Humas Berita Utama 05 Agustus 2024 38 kali Terima Kunjungan Kerja Kepala Pembimas Hindu, Kakan Kemenag Malra Dukung Peresmian Pura di Ohoi Debut

Langgur, Inmas 5/8/2024 – Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., menerima kunjungan kerja dari Kepala Pembimas Hindu, hari ini Senin, 5/8/2024 ruang kerjanya. Pertemuan tersebut membahas persiapan peresmian penggunaan Pura di Ohoi Debut.

Dalam kunjungan ini, kedua pihak berdiskusi mengenai berbagai aspek yang perlu diperhatikan menjelang peresmian.

"Peresmian Pura ini adalah momen penting bagi komunitas Hindu di Ohoi Debut. Kami di Kemenag Malra berkomitmen untuk mendukung dan memastikan acara ini berjalan dengan baik," ujar Ahmad Raharusun.

Kepela Pembimas menyampaikan terima kasih atas dukungan Kemenag Malra dalam persiapan peresmian ini. 

Pertemuan ini diakhiri dengan kesepakatan untuk terus berkoordinasi dan bekerja sama dalam memastikan semua persiapan sesuai rencana. Ahmad Raharusun dan I Gusti Made Sutarya juga berharap bahwa acara peresmian ini dapat mempererat hubungan antarumat beragama di Maluku Tenggara.

"Kami berharap peresmian Pura ini tidak hanya menjadi simbol keberagaman, tetapi juga memperkuat toleransi dan kebersamaan di antara masyarakat Maluku Tenggara," tutur Ahmad Raharusun yang ditemui tim Humas Kemenag di ruang kerjanya.