SMK Negeri 1 Tual Sosialisasikan PPDB Tahun Ajaran 2024/2025 di MTsN 1 Maluku Tenggara

MTsN 1 Berita Satker 06 Mei 2024 85 kali SMK Negeri 1 Tual Sosialisasikan PPDB Tahun Ajaran 2024/2025 di MTsN 1 Maluku Tenggara sosialisasi PPDB Tahun Ajaran 2024/2025 di MTsN 1 Maluku Tenggara

Langgur, 6 Mei 2024 - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tual melakukan sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N) 1 Maluku Tenggara.

Sosialisasi diadakan di salah satu ruang kelas yang ada dan dihadiri oleh siswa kelas IX. Sosialisasi ini bertujuan untuk menginformasikan tentang persyaratan pendaftaran penerimaan peserta didik baru di SMK N 1 Tual, beserta program unggulan dan fasilitas di SMK N 1 Tual kepada siswa-siswi kelas IX MTs N 1 Maluku Tenggara.

Materi sosialisasi disampaikan oleh Bapak Abd. Hamid Fidratan, S.Pd. Dalam sosialisasinya, beliau menyampaikan bahwa SMK N 1 Tual merupakan sekolah menengah kejuruan yang telah terakreditasi A, unggul dalam bidang akademik dan non akademik. Beliau juga menjelaskan tentang 4 program unggulan yang tersedia di SMK N 1 Tual yaitu Agribisnis perikanan, Nautika kapal penangkapan ikan, Manajemen perkantoran dan layanan bisnis, dan Busana.

Beliau juga menyampaikan berbagai fasilitas yang tersedia di SMK N 1 Tual, diantaranya Ruang kelas dan area sekolah dengan Free wifi, perpustakaan ber-AC dan 6 Laboratorium serta kapal latih yang menunjang proses belajar mengajar di sekolah.

Sosialisasi dilanjutkan dengan pemaparan syarat dan cara pendaftaran di SMK N 1 Tual diantaranya fotokopi SKL, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran dan surat keterangan prestasi. Pendaftaran dibuka dari tanggal 7 Mei sampai selesai secara online dari Link pendaftaran maupun secara Offline.

Kepala MTs N 1 Maluku Tenggara Mengucapkan Terima kasih kepada tim PPDB SMK N 1 Tual dan menyambut baik kegiatan sosialisasi ini. Beliau berharap Informasi yang diberikan selama sosialisasi dapat membantu siswa memilih sekolah lanjutan yang tepat dengan minat dan bakat siswa.

#HumasMTsNegeri1MalukuTenggara#