Siswa Siswi MTsN 1 Malra Perkenalkan Hasil Karya Proyek Kewirausahaan P5P2RA Kepada Kakankemenag

Humas Berita Utama 05 Maret 2024 44 kali Siswa Siswi MTsN 1 Malra Perkenalkan Hasil Karya Proyek Kewirausahaan P5P2RA Kepada Kakankemenag

Langgur-Inmas, 5/3/2024 - Siswa siswi MTsN 1 Maluku Tenggara  memperkenalkan hasil olahan dari Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila P5P2RA kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Selasa 5/3/2024. Penyerahan produk hasil olahan proyek P5P2RA berlangsung di ruang kerja Kepala Kankemenag Maluku Tenggara. 

Kepala Kantor Kemenag Malra, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd,. menyampaikan apresiasi dan rasa bangga bangga atas hasil karya siswa siswi MTsN 1 Malra. Ia menilai, kegiatan P5P2RA sangat penting untuk membekali siswa siswi dengan keterampilan dan wawasan yang dibutuhkan di masa depan. "Proyek P5P2RA ini menjadi sarana bagi siswa siswi untuk mengembangkan kreativitas, inovasi, dan kerja sama tim. Hasil karya yang dihasilkan menunjukkan bahwa siswa siswi kita memiliki potensi di bidang kewirausahaan," kata Raharusun. 

Adapun hasil olahan yang diserahkan dan diperkenalkan kepada Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara adalah jajanan berbahan baku kacang, pisang dan singkong. Jajanan ini adalah hasil karya siswa melalui proyek P5P2PA dengan tema kewirausahaan.