Siswa MTsN 2 Malra Ikut Kegiatan Bacarita Moderasi Beragama di MTs Negeri 1 Maluku Tenggara

MTsN 2 Berita Satker 07 Agustus 2024 47 kali Siswa MTsN 2 Malra Ikut Kegiatan Bacarita Moderasi Beragama di MTs Negeri 1 Maluku Tenggara Maluku Tenggara, (Inmas) - Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan MTs Negeri 2 Maluku Tenggara, Muhammad Iqbal, S.Pd mendampingi dua orang siswanya untuk mengikuti kegiatan Bacarita Moderasi Beragama di MTs Negeri 1 Maluku Tenggara. Langgur Rabu, (07/08/2

Maluku Tenggara, (Inmas) - Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan MTs Negeri 2 Maluku Tenggara, Muhammad Iqbal, S.Pd mendampingi dua orang siswanya untuk mengikuti kegiatan Bacarita Moderasi Beragama di MTs Negeri 1 Maluku Tenggara. Langgur Rabu, (07/08/2024).

Iqbal, sangat senang karena MTs Negeri 2 Maluku Tenggara juga diundang sebagai salah satu peserta dalam kegiatan Bacarita Moderasi Beragama.

"Saya sangat senang karena sekolah kita yakni MTs Negeri 2 Maluku Tenggara juga diundang dalam kegiatan Bacarita Moderasi Beragama ini". Kata Iqbal saat diwawancarai

Selanjutnya Iqbal berpesan kepada seluruh peserta kegiatan Bacarita Moderasi Beragama, terutama siswa MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Kegiatan ini dapat menjadi momentum kepada seluruh peserta untuk menjadi pelajar moderat di sekolahnya masing-masing.

"Selanjutnya saya berpesan kepada seluruh peserta Bacarita Moderasi Beragama, terutama siswa saya dari MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Semoga Kegiatan inidapat menjadi momentum kepada seluruh peserta untuk menjadi pelajar moderat di sekolahnya masing-masing". Lanjut Iqbal saat diwawancarai

Ada 2 orang siswa MTs Negeri 2 Maluku Tenggara yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bacarita Moderasi Beragama yakni Ega Sofyan Tharob dan Mirdani rumaf.

Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan sangat luar biasa. Karena mengangkat tema "Moderasi Beragama Sebagai Penguatan Karakter Pelajar dalam Memperkokoh Bingkai Ain Ni Ain".

Selain itu kegiatan ini juga, menghadirkan dua orang narasumber yang hebat yakni Ustad Ahmad Ramli Matdoan, M.Pd. dan Ibu Pendeta Irene Klarce Koljaan S.Th yang memberikan ilmu dan pengalaman yang menarik untuk semua peserta yang hadir. (Iqbal)