Sampaikan Nasihat Perkawinan, Kakan Kemenag Malra: Pentingnya Menjaga Cinta Kepada Allah Dan Rasul.

Humas Berita Utama 25 Juli 2024 46 kali Sampaikan Nasihat Perkawinan, Kakan Kemenag Malra: Pentingnya Menjaga Cinta Kepada Allah Dan Rasul.

Langgur, Inmas (25/7/2024) – Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., memberikan nasihat perkawinan untuk pasangan Bakri Asrori Seknun dan Fatiha Seknun pada acara pernikahan mereka yang berlangsung di gedung Mitra Mart hari ini Kamis, 25/7/2024.

Dalam nasihatnya, Ahmad Raharusun menekankan pentingnya menjaga cinta kepada Allah dan Rasul-Nya di atas segalanya. "Jangan mencintai anak dan istri melebihi cinta kepada Allah dan Rasul, jangan mencintai harta dan jabatan melebihi cinta kepada Allah," ujar Raharusun.

Ia juga mengingatkan bahwa pernikahan adalah bentuk ibadah yang paling lama dijalani dalam kehidupan. Oleh karena itu, cinta dan pengabdian kepada Allah harus tetap menjadi prioritas utama dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

Acara pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua mempelai, serta berlangsung dengan khidmat dan penuh kebahagiaan. Nasihat dari Ahmad Raharusun diharapkan dapat menjadi pedoman bagi pasangan Bakri Asrori Seknun dan Fatiha Seknun dalam membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.