Sambangi MTs N 1 Malra, Dekan FITK IAIN Ambon Ajak Guru dan ASN Ikuti Program Magister

MTsN 1 Berita Utama 14 Juni 2024 56 kali Sambangi MTs N 1 Malra,  Dekan FITK IAIN Ambon Ajak Guru dan ASN Ikuti Program Magister foto bersama Tim sosialisasi IAIN

Langgur,  13 Juni 2024 - Tim Sosialisasi IAIN Ambon menyambangi MTs negeri 1 Maluku Tenggara, kehadiran mereka diterima dan di sambut hangat oleh Bpk kepala MTs Negeri 1 Malra La Amir di ruang kerjanya.

Setelah menyampaikan tujuan kunjungan kerjanya kepada Kepala Madrasah selanjutnya Tim Sosialisasi IAIN Ambon melakukan pertemuan  dengan seluruh ASN dan Guru MTs N 1 Malra yang dilaksanakan di ruang belajar kelas VIII.1.

Dr. Ridwan Latuapo, M.Pd.I selaku Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan  menyampaikan tujuan kedatangan Timnya  kepada ASN dan Guru MTs N 1 Malra yang ingin meneruskan pendidikan di perguruan tinggi IAIN Ambon dalam menyelesaikan program magister dari berbagai disiplin ilmu akan difasilitasi agar dapat mendaftar sebagai Mahasiswa program Pasca sarjana di IAIN Ambon nantinya.

Pegawai dan Guru yang hadir dan mendengar penjelasan yang disampaikan sangat antusias untuk mendaftarkan namanya sebagai Mahasiswa program Magister pada IAIN Ambon, adapun Tim Sosialisasi yang melakukan kunjungan kerja pada hari ini ke MTs Negeri 1 Maluku Tenggara adalah

1. Dr. Ridwan Latuapo, M.Pd.I selaku Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) 

2. Dr. Faqih Seknun, M.Pd selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan , dan

3. Ibu Corneli Pary, M.Pd selaku Wakil Dekan 2 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Ambon.

Setelah selesai sosialisasi, di akhir pertemuan, Bapak Kepala Madrasah La Amir, S.Ag menyampaikan Terima kasih dan penghargaan atas Kunjungan Tim sosialisasi IAIN di Mts Negeri 1 Maluku Tenggara imbuhnya,. pertemuan Ini diakhiri dengan foto bersama.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#