Safari Dakwah KUA KKT, Kepala KUA Sampaikan Kemuliaan Hari Jumat Beserta Amalannya

Milhan Rehalat Berita Utama 21 September 2024 17 kali Safari Dakwah KUA KKT, Kepala KUA Sampaikan Kemuliaan Hari Jumat Beserta Amalannya Kepala KUA KKT Bpk Yasin Abdillah,SH Bersama Majelis Talim

Rumaat - Kei Kecil Tumur - 20 / 09 / 2024. KUA Kecamatan Kei Kecil Timur laksanakan safari dakwah dengan mengadakan pengajian gabungan yang diikuti oleh empat majelis ta'lim: Al Husain Ohoi Tanbuk, Al Hilal, Al Gahtan Ohoi Mastur Lama, dan Al Khairat Ohoi Danwet. Acara ini diselenggarakan di Masjid Al Husain Ohoi Tenbuk, di hadiri oleh pengurus dan jamaah dari setiap majelis.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala KUA Kei Kecil Timur, Yasin Abdillah, SH, Menyampaikan tausiyahNya yang inspiratif. Ia menjelaskan tentang kemuliaan hari Jumat sebagai hari istimewa bagi umat Islam. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan ibadah dan berdoa, serta melakukan amalan-amalan baik. Yasin juga menekankan beberapa amalan yang dapat dilakukan di hari Jumat, antara lain Membaca Surah Al-Kahfi, Memperbanyak Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, Melakukan sedekah dan membantu sesama.

Para jamaah merasa bersyukur dengan adanya safari dakwah yang dilakukan oleh KUA kec,kei Kecil Timur sehingga dapat menamba pengetahuan husus di bidang agama.

Acara diakhiri dengan doa bersama, semoga semua amalan yang dilakukan diberkahi dan memberikan manfaat bagi seluruh jamaah serta masyarakat. Pengajian ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan kualitas iman dan silaturahmi antar majelis. Semoga kegiatan pengajian ini dapat berlanjut dan memberi dampak positif yang lebih besar bagi umat, serta memperkuat ukhuwah Islamiyah di antara kita.

# Humas KUA Kei Kecil Tumur

# Milhan Rehalat,S.HI