Safari Dakwah di Ohoi Yafavun: Milhan Rehalat Ajak Jamaah Tingkatkan Kualitas Ibadah dan Menjunjung Tinggi Nilai Toleransi

Milhan Rehalat Berita Utama 17 September 2024 100 kali Safari Dakwah di Ohoi Yafavun: Milhan Rehalat Ajak Jamaah Tingkatkan Kualitas Ibadah dan Menjunjung Tinggi Nilai Toleransi Ceramah yang disampaikan oleh Milhan Rehalat, S.HI Penghulu KUA Kec.Kei Kecil Timur

Rumaf - Kei Kecil Timur - 16 / 09 / 2024 Milhan Rehalat, S.HI, Penghulu KUA Kec. Kei Kecil Timur melaksanakan safari dakwah setelah pelaksanaan sholat Isya di Masjid Nurul Huda di Ohoi Yafavun. Dalam kesempatan tersebut,  Ia menyampaikan pesan-pesan agama  penuh hikmah kepada jamaah yang hadir.

Dalam ceramahnya, Rehalat menekankan pentingnya menjaga keimanan dan meningkatkan kualitas ibadah. Ia juga mengajak para jamaah untuk selalu beramal baik dan saling mengingatkan dalam kebaikan, serta menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi antar umat beragama. 

Acara ini dihadiri oleh Imam, Jamaah Sholat Isya dan  masyarakat setempat, yang antusias mengikuti dan mendengarkan setiap pesan yang disampaikan. Dengan suasana yang khidmat, diharapkan dakwah ini dapat memberikan pencerahan serta meningkatkan pemahaman agama bagi seluruh masyarakat Yafavun.

Safari dakwah ini tujuannya  memperkuat kualitas ketaqwaan kita kepada Allah SWT, memperkuat tali silaturahmi antara warga serta menumbuhkan semangat keagamaan, sehingga masyarakat dapat hidup rukun dan harmonis.

# Humas KUA Kei Kecil Timur

# Milhan Rehalat