RRI Goes to School: Perkenalkan RRI Tual di MTsN 1 Maluku Tenggara

MTsN 1 Berita Satker 30 Maret 2024 83 kali RRI Goes to School: Perkenalkan RRI Tual di MTsN 1 Maluku Tenggara RRI Tual "Goes to MTsN 1 Maluku Tenggara"

Langgur, 28/3/2024 -- Tim Pro2 RRI Tual, melakukan kunjungan ke MTsN 1 Maluku Tenggara untuk melaksanakan kegiatan “Goes to School”. Salah satu tujuan kegiatan tersebut untuk memperkenalkan radio RRI Tual kepada pihak Madrasah dan sekaligus meliput kegiatan yang dilaksanakan di Madrasah.

Peliputan berita oleh RRI Tual,bukan hanya baru dilaksanakan sekarang namun kegiatan peliputan berita di MTs ini juga sudah sering dilaksanakan yang menyasar kepada kegiatan-kegiatan yang dikembangkan oleh pihak madrasah.

Kepala Madrasah MTs N 1 Maluku Tenggara, memberikan apresiasi yang luar biasa atas terselenggaranya kegiatan Goes to School di MTs N 1 Malra. Sehingga bisa menjadi media informasi tentang kegiatan yang ada di Madrasah.

“Ini juga merupakan salah satu ajang promosi MTs N 1 Maluku Tenggara,” kata La Amir, disela-sela liputan berlangsung, Sabtu (30 Maret 2024).

Menurutnya, melalui Goes to School juga dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk terus meningkatkan minat dan bakat mereka sehingga kemudian dapat mengukir prestasi.

“Saya berharap kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan oleh RRI, karena kegiatan ini sangat positif sekali,” ujarnya.

Sementara itu, pesan yang disampaikan Irine selaku Wartawan RRI Tual, untuk setiap kegiatan harus sering dilakukan share and call agar dapat diliput beritanya, imbuhnya menutup pertemuan dengan kepala Madrasah dan Penanggung Jawab Kegiatan Madrasah.


#HumasMTsNegeri1MalukuTenggara#