Rapat Persiapan Halal Bi Halal dan Peringatan Hari Lahir GP Ansor

Humas Berita Utama 26 April 2024 129 kali Rapat Persiapan Halal Bi Halal dan Peringatan Hari Lahir GP Ansor

Langgur - Kantor Kementaerian Agama bersama Pengurus Besar Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Maluku Tenggara menggelar rapat persiapan kegiatan Halal Bi Halal dan Peringatan Hari Lahir GP Ansor ke- 90. Rapat tersebut dihadiri oleh Kakan Kemenag beserta staf dan pengurus cabang GP Ansor Maluku Tenggara diruang kerja Kepala Kantor Kemenag Malra hari ini Jumat, 26/4/2024. 

Kakan Kemenag Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan Halal Bi Halal dan Peringatan Hari Lahir GP Ansor akan dilaksanakan pada tanggal 27 April 2024 di Aula Kantor Kemenag Malra. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Kantor Kemenag, GP Ansor dan seluruh elemen masyarakat Malra. "Halal Bi Halal dan Peringatan Hari Lahir GP Ansor merupakan momentum penting untuk merefleksikan kembali perjuangan GP Ansor selama ini dan memperkuat komitmen kita dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara," ujar Raharusun. 

Dalam rapat tersebut, peserta membahas agenda acara yang akan dilaksanakan serta tamu undangan. Raharusun mengimbau agar seluruh ASN Kemenag dan anggota GP Ansor untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan Halal Bi Halal dan Peringatan Hari Lahir GP Ansor. Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat ukhuwah dan menguatkan semangat kebangsaan kita," imbau Raharusun.