Rapat Panitia Penerimaan Siswa Baru di MTs N 1 Maluku Tenggara

MTsN 1 Berita Satker 26 April 2024 67 kali Rapat Panitia Penerimaan Siswa Baru di MTs N 1 Maluku Tenggara pada hari Jumat 26 April 2024, di ruang Kelas 9.6. Rapat dipimpin oleh Kepala MTsN 1 Maluku Tenggara, Bapak La Amir,S.Ag., dan dihadiri oleh seluruh anggota panitia PPDB

Langgur, 26 April 2024 - Panitia Penerimaan Siswa Baru (PPDB) MTsN 1 Maluku Tenggara menggelar rapat untuk membahas persiapan penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2024/2025. Rapat tersebut dilaksanakan pada hari Jumat 26 April 2024, di ruang Kelas 9.6. Rapat dipimpin oleh Kepala MTsN 1 Maluku Tenggara, Bapak La Amir,S.Ag., dan dihadiri oleh seluruh anggota panitia PPDB, Dalam rapat tersebut, panitia membahas berbagai hal terkait dengan PPDB, diantaranya:  Jadwal Pendaftaran melalui Web Online, dan jalur offline.

Persyaratan dan jadwal pendaftaran, Jalur penerimaan dan kuota siswa, Mekanisme seleksi dan pengumuman hasil seleksi, Tata tertib dan protokol pelaksanaan PPDB Kepala MTsN 1 Maluku Tenggara, Bapak La Amir., menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam pelaksanaan PPDB.

"PPDB merupakan kegiatan penting yang menentukan kualitas siswa yang akan diterima di madrasah kita. Oleh karena itu, kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan profesional" ,ujar beliau. Panitia juga membahas tentang strategi sosialisasi dan promosi PPDB kepada masyarakat. Sosialisasi akan dilakukan melalui berbagai media, seperti spanduk, brosur, media sosial, dan kunjungan ke sekolah-sekolah dasar.

Rapat PPDB MTsN 1 Maluku Tenggara berlangsung lancar dan menghasilkan sejumlah keputusan penting. Panitia berkomitmen untuk bekerja sama dalam mempersiapkan dan melaksanakan PPDB tahun pelajaran 2024/2025 dengan sebaik mungkin.

#HumasMTsNegeri1MalukuTenggara#