Pimpin Apel Pagi, Kepala Seksi Bimas Kristen Ingatkan ASN Kemenag Malra Tingkatkan Kinerja, Kedisplinan dan Pelayanan.

Humas Berita Utama 19 Agustus 2024 139 kali Pimpin Apel Pagi, Kepala Seksi Bimas Kristen Ingatkan ASN Kemenag Malra Tingkatkan Kinerja, Kedisplinan dan Pelayanan.

Langgur, Inmas (19/8/2024) – Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Kristen, Intan Endriawati Ukru, S.Si, memimpin apel pagi yang berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara Senin, 19/8/2024.

Dalam arahannya, Intan Endriawati Ukru mengingatkan agar seluruh ASN di lingkungan Kemenag Malra dapat meningkatkan kinerja, kedisiplinan, dan pelayanan kepada masyarakat. "Dengan semangat HUT RI ke-79, mari kita tingkatkan kinerja kita, tingkatkan kedisiplinan, dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Di akhir arahannya, Intan juga menyemangati para ASN untuk menjaga kesehatan dan selalu bersemangat dalam menjalankan tugas. "Tetap jaga kesehatan dan semangat, agar kita selalu menjadi orang-orang yang luar biasa," tutupnya.

Apel pagi ini dihadiri oleh seluruh pegawai Kemenag Malra, diahiri dengan do'a sesui dengan agama dan kepercayaan masing-masing.