Peserta Didik MTs Negeri 2 Maluku Tenggara Gelar Kerja Bakti di Aula Untuk Kegiatan Sosialisasi

MTsN 2 Berita Utama 11 September 2024 27 kali Peserta Didik MTs Negeri 2 Maluku Tenggara Gelar Kerja Bakti di Aula Untuk Kegiatan Sosialisasi Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, gelar kerja bakti di aula MTs Negeri 2 Maluku Tenggara untuk kegaiatan sosialisasi. Langgur Rabu, (11/09/2024).

Maluku Tenggara, (Inmas) 11/09/2024 - Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara melaksanakan kerja bakti di aula MTs Negeri 2 Maluku Tenggara sebagai persiapan kegaiatan sosialisasi. Langgur Rabu, (11/09/2024).

Kepala MTsN 2, Ahmad Tajudin Matdoan, menginstruksikan kepada beberapa orang guru untuk memantau peserta didik guna membersihkan aula MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Sebab aula akan digunakan sebagai tempat pelaksanaa kegiatan sosialisasi, dari KUA kei kecil timur.

"Saya tadi telah menyampaikan kepada beberpa orang guru untuk memantau para siswa kita, agar membersihkan aula dan sekitarnya. Karena dari KUA akan datang untuk melakukan sosialisasi di sekolah kita”. Ujar Matdoan saat diwawancarai.

Selain itu, Matdoan juga berterima kasih kepada bapak ibu guru yang telah membantu memantau, peserta didik untuk membersihkan aula MTs Negeri 2 Maluku Tenggara.

"Saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu guru pada pada hari ini, karena telah membantu saya untuk memantau para peserta didik agar membersihkan aula sekolah kita". Lanjut Matdoan saat diwawancarai

Selanjutnya, Nuryanti Wattimena, S.Pd.I selaku guru yang telah melaksanakan instruksi dari kepala madrasah agar memantau para peserta didik untuk membersihkan aula madrasah.

“Saya telah melaksanakan apa yang diperintahkan oleh kepala madrasah tadi. Saya telah memantau peserta didik untuk membersihkan aula madrasah kita”. Ujar Nurhayati saat diwawancarai

Terakhir Wattimena juga menambahkan bahwa membersihkan aula dan memantau peserta didik MTs Negeri 2 Maluku Tenggara, merupakan tanggung jawab sebagai seoarang guru.

“Sudah seharusnya kita membersihkan aula sekolah kita. Tidak hanya karena adanya kegaiatan sosialisasi, tetapi sudah menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai seorang guru.” Tutup Wattimena saat diwawancarai (Iqbal)