Penyuluhan Agama Katolik Patrisius Kia dan Romualdus Angwarmase beri penyuluhan di Lapas Kelas II B Tual: "Menjadi Seperti Anak Kecil"

Fatmawatty Dewi Tukloy Berita Satker 14 Agustus 2024 62 kali Penyuluhan Agama Katolik Patrisius Kia dan Romualdus Angwarmase beri penyuluhan di Lapas Kelas II B Tual:

Langgur, 14/08/2024- Dalam upaya memberikan pencerahan rohani dan membangun karakter yang lebih baik, Penyuluh Agama Katolik, Patrisius Kia dan Romualdus Angwarmase, memberikan penyuluhan kepada warga binaan di Lapas Kelas II B Tual dengan tema yang menyentuh, "Menjadi Seperti Anak Kecil," dan dihadiri oleh 20 orang warga binaan.

Penyuluhan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh harapan. Kedua penyuluh agama tersebut mengajak warga binaan untuk merenungkan makna menjadi seperti anak kecil dalam konteks kehidupan beragama. Melalui penyuluhan ini, Patrisius Kia dan Romualdus Angwarmase menyampaikan pesan-pesan Injil dengan harapan bahwa para warga binaan dapat memahami dan mengamalkan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari

Pada akhir penyuluhan, Patrisius Kia dan Romualdus Angwarmase berdoa bersama para warga binaan, memohon agar pesan Injil yang telah disampaikan dapat sungguh-sungguh dijalankan dalam kehidupan sehari-hari. Mereka berharap, dengan bimbingan rohani yang diterima, para warga binaan dapat menjadi pribadi yang lebih baik, yang nantinya siap kembali ke masyarakat dengan hati yang bersih dan niat yang tulus.

Penyuluhan ini merupakan bagian dari program rutin yang dilakukan oleh para penyuluh agama di Lapas Kelas II B Tual, dengan tujuan membina warga binaan secara rohani agar dapat menghadapi tantangan hidup dengan penuh iman dan harapan.


Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin