Penyuluh Agama Kristen Lakukan Bimbingan Rohani Kepada Jenjang Anak Inria Satu Desa Wab

Kristen Berita Satker 29 Agustus 2024 138 kali Penyuluh Agama Kristen Lakukan Bimbingan  Rohani Kepada Jenjang Anak Inria Satu Desa Wab

Langgur, Inmas, 29/08/2024. Penyuluh Agama Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tengara, Jiefard Stanley Betaubun S.Th melakukan kegiatan bimbingan rohani kepada kelompok binaan di Desa WAB, Kecamatan Hoat Sorbay untuk  jenjang Inria satu atau anak-anak  umur 4-6 tahun pada hari Rabu, 28/08/2024.

Betaubun mengatakan untuk menjadi Generasi Emas di tahun 2045, anak-anak harus ditanamkan sejak dini agar memiliki karakter yang takut akan Tuhan, Mengasihi sesama dan taat kepada perintah orang tua. Selain itu, anak-anak perlu banyak belajar seperti rajin mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru disekolah.

Untuk itu perlu adanya Ppran orang dan guru dalam membangun kecerdasan karaktek, mental, spiritual dan itelenjensi anak tersebut. Sehingga tercapailah Generasi Emas di tahun 2045.

Penyuluhan ini dilakukan pada siang hari setelah anak-anak tersebut pulang dari sekolah,anak-anak juga dijarkan tentang karakter nabi Samuel yang masih kecil tetapi taat kepada perintah Orang Tuanya untuk sejak dari kecil tinggal dan dididik dalam bait Allah oleh Imam Ely di Silo.