Penyuluh Agama Islam Kei Kecil Bimbing Santri TPQ As Syifa Tentang Tata Cara Wudhu

IRAMAYA FAKOUBUN, S.HI Berita Satker 15 Mei 2024 27 kali Penyuluh Agama Islam Kei Kecil Bimbing Santri TPQ As Syifa Tentang Tata Cara Wudhu

Langgur - Inmas (15/5/2014), Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Kei Kecil, Fakoubun, S.HI melakukan bimbingan dan penyuluhan tentang tata cara wudhu yang benar kepada santri Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) As Syifa Perumnas. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa (14/2/2023) di Masjid Al Falah Perumnas Kecamatan Kei Kecil. 

Bimbingan dan penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang benar kepada santri tentang rukun dan sunnah wudhu. Fakoubun menyampaikan tata cara wudhu secara detail dan mudah dipahami oleh santri. "Wudhu adalah syarat sah untuk melaksanakan shalat. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk mengetahui tata cara wudhu yang benar," ujar Iramaya. 

Santri TPQ As Syifa tampak antusias mengikuti bimbingan dan penyuluhan ini. Mereka mengajukan banyak pertanyaan terkait tata cara wudhu yang benar. "Saya senang bisa belajar tentang wudhu yang benar. Sekarang saya mengerti cara mengambil wudhu yang sesuai dengan sunnah," kata salah seorang santri. Kegiatan bimbingan dan penyuluhan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman santri tentang wudhu dan mendorong mereka untuk melaksanakan wudhu dengan benar.