Penguatan Spritual di RSUD Karel Sadsuitubun oleh Penyuluh Agama Kristen Kemenag Malra

Kristen Berita Satker 17 September 2024 73 kali Penguatan Spritual di RSUD Karel Sadsuitubun oleh Penyuluh Agama Kristen Kemenag Malra Mendoakan Pasien Rawat Inap

Langgur, Inmas, 17/09/2024. , Penyuluh Agama Kristen Helena Laipeny, S. Th, melaksanakan kegiatan penguatan spritual bagi pasien rawat inap di RSUD Karel Sadsuitubun hari ini Selasa, 17 September 2024. Dalam kesempatan tersebut, Laipeny memberikan dukungan spiritual kepada pasien dan keluarga mereka.

Sebelum memulai doa, Laipeny membacakan nats Alkitab dari Kitab Yeremia 33:6 yang berbunyi: “Sesungguhnya, Aku akan mendatangkan kepada mereka kesehatan dan kesembuhan, dan Aku akan menyembuhkan mereka dan akan menyingkapkan kepada mereka kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah-limpah.”

Pembacaan ayat ini bertujuan untuk memberikan penghiburan dan harapan kepada pasien serta keluarga mereka, dengan keyakinan bahwa Tuhan akan memberikan kesehatan dan kesejahteraan. Aktivitas ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat keimanan dan memberikan dukungan moral kepada mereka yang sedang menghadapi masa-masa sulit. (HL)