Penguatan Melalui Doa Membangun Ketahanan Iman Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Daerah Karel Sadsuitubun oleh Penyuluh Agama Kristen

Kristen Berita Satker 27 Agustus 2024 132 kali Penguatan Melalui Doa Membangun Ketahanan Iman Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Daerah Karel Sadsuitubun oleh Penyuluh Agama Kristen

Langgur, Inmas, 27/08/2024. Penyuluh Agama Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Helena Laipeny, S. Th mengadakan penguatan melalui doa kepada pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah Karel Sadsuitubun pada hari Selasa, 27/08/2024.

Penguatan melalui doa dan kutipan ayat Alkitab ini bertujuan membangun ketahanan iman para pasien di RSUD Karel Sadsuitubun dalam menghadapi tantangan berupa kelemahan tubuh. Kami memberikan pelayanan rohani yang terbaik untuk pasien agar Iman mereka terbangun melalui doa dan beberapa kutipan ayat Alkitab. Tidak hanya pasien yang merasa tersentuh dengan pelayanan ini, namun keluarga yang menemanipun tersentuh dan berterimakasih kepada kami para Penyuluh, imbuh Laipeny.

Pelayanan yang dilakukan oleh Penyuluh Agama ini merupakan komitmen kami untuk menjadi bagian dari program Pemerintah untuk membangun kesejahteraan masyarakat, secara khusus sejahtera dalam hal rohani. (HL)