Penguatan dan Bina Spiritual di Rumah Sakit Umum Daerah Karel Sadsuitubun oleh Penyuluh Agama Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara

Kristen Berita Satker 16 Juli 2024 232 kali Penguatan dan Bina Spiritual di Rumah Sakit Umum Daerah Karel Sadsuitubun oleh Penyuluh Agama Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara

Langgur, Inmas, 16/07/2024, Penyuluh Agama Kristen mengadakan penguatan serta bina spiritual pada pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah Karel Sadsuitubun pada hari Selasa, 16/07/2024.

Penyuluh Agama Kristen secara konsisten melakukan kegiatan penguatan serta bina spiritual bagi pasien rawat inap di RSUD Karel Sadsuitubun. Penguatan dan pembinaan ini bertujuan agar pasien dikuatkan baik secara spiritual dan moril. 

“Sebelum berdoa, kami mengutip beberapa ayat Alkitab untuk diperdengarkan kepada pasien dimana kutipan-kutipan ayat Alkitab ini berhubungan dengan penguatan bagi orang yang mengalami kelemahan badani,” imbuh salah seorang Penyuluh Agama Kristen.

Kegiatan ini dilakukan setiap hari Selasa dan dibagi dalam beberapa kelompok agar efesien dalam penjangkauan pasien yang tersebar di beberapa ruangan. (HL)