Pengenalan Huruf-Huruf Hijaiyah Pada Al-Qur'an Surat Al-Fatihah Ayat 2 dan 3 Di TPA As-Syifah Perumnas

IRAMAYA FAKOUBUN, S.HI Berita Satker 17 Juli 2024 72 kali Pengenalan Huruf-Huruf Hijaiyah Pada Al-Qur'an Surat Al-Fatihah Ayat 2 dan 3 Di TPA As-Syifah Perumnas Pengenalan Huruf Hijaiyah Pada Al-Qur'an Surat Al-Fatihah Ayat 2 dan 3

Langgur, 17/7/2024-(Inmas)-Penyuluh Agama Islam Kua Kei Kecil, Iramaya Fakoubun, S.HI. Melaksanakn Pembinaan di TPA As-Syifah. (Selasa, 16/7/2024) bertempat di Masjid Al-Falah Perumnas.

Dalam kegiatan pembinaan tersebut, Ira Fakoubun memberikan penjelasan mendalam mengenai pentingnya memahami huruf-huruf Hijaiyah, cara membaca dan memaknai dalam membaca Al-Qur'an, khususnya pada surat Al-Fatihah  yang merupakan surat pembuka dalam kitab suci Al-Qur'an.

Ira Fakoubun mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih tentang pengenalan huruf-huruf Hijaiyah, cara membaca dan makna yang terdapat pada Surat Al-Fatihah Ayat 2 dan 3 kepada anak-anak TPA berusia 5-12 Tahun.

Anak-Anak TPA As-Syifah Perumnas.Mereka bersemangat untuk terus belajar dan meningkatkan pemahaman mereka terhadap Al-Qur'an. Kegiatan pembinaan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak TPA As-Syifah Perumnas dalam memperdalam pengetahuan dan pemahaman mereka tentang huruf-huruf Hijaiyah pada Al-Qur'an Surat Al-Fatihah Ayat 2 dan 3 serta meningkatkan kualitas bacaan Al-Qur'an mereka.Ujarnya.