Pengawas Madrasah Tsanawiyah, Melakukan Supervisi di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara

MTsN 2 Berita Utama 12 September 2024 28 kali Pengawas Madrasah Tsanawiyah, Melakukan Supervisi di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, menyambut hangat kedatangan pengawas Salamat Fakoubun, S.Pd.I di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Langgur Kamis, (12/09/2024).

Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, menyambut hangat kedatangan pengawas Salamat Fakoubun, S.Pd.I di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Langgur Kamis, (12/09/2024).

Matdoan, bersyukur karena pengawas madrasah tsanawiyah datang di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara untuk melakukan supervisi kepada dewan guru, wakil kepala madrasah dan kepala madrasah.

"Saya bersyukur atas kedatangan bapak pengawas di sekolah kita untuk melakukan supervisi kepada saya sendiri, bapak wakamad kurikulum dan kesiswaan serta seluruh dewan guru yang PNS dan PPPK". Kata Matdoan saat diwawancarai

Matdoan juga mengatakan bahwa kedatangan belum secara langsung memberikan supervisi, tetapi sekedar memberikan intrumen yang akan menjadi pedoman terkait supervisi nanti.

"Bapak pengawas datang tadi, belum langsung memberikan supervisi tetapi hanya menitipkan instrumen supervisi yang akan saya bagikan nantinya”. Ujar Matdoan.

Selain itu, Matdoan menyampikan bahwa pengawas madrasah tsnawiyah tidak berkunjung lama di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Karena akan melanjutkan supervisi pada madrasah-madrasah yang lain.

“Bapak pengawas datang di sekolah kita tidak begitu lama. Karena beliau masih melanjutkan supervisinya di madrasah-madrasah yang lain. Lanjut Matdoan saat diwawancarai

Terakhir, Matdoan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pengawas madrasah tsanawiyah yang telah meluangkan waktunya untuk datang melakukan supervisi di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara.

“Tidak lupa juga tadi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapk pangawas karena sudah datang melakukan supervisi di sekolah kami”. Tutup Matdoan saat diwawancarai (Iqbal)