Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2024 dan Pembinaan ASN Kemenag Maluku Tenggara

Humas Berita Utama 27 Maret 2024 76 kali Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2024 dan Pembinaan ASN Kemenag Maluku Tenggara

Langgur, 27/3/2024 -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara menggelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 dan Pembinaan Aparatur Sipil Negara, Kamis (26/1/2023). 
Penandatanganan Perjanjian Kinerja dilakukan oleh Kepala Seksi Dan Penyelenggara dihadapan Kepala Kankemenag Maluku Tenggara. 
Penandatanganan Perkin ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan akuntabilitas ASN dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. 
"Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini menjadi komitmen kita bersama untuk melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan target yang telah ditetapkan," kata Kakankemenag Maluku Tenggara Ahmad Raharusun dalam arahannya. 
Selain penandatanganan Perjanjian Kinerja, kegiatan ini juga diisi dengan pembinaan ASN. Secara bergilir Para Kepala Seksi dan Penyelenggara menyampaikan arahan. 

Di akhir kegiatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., juga menyampaikan arahan.
Dalam arahannya, ia menekankan pentingnya ASN untuk menjadi aparatur yang profesional, berintegritas, dan melayani masyarakat dengan baik sebagaimana budaya kerja Kementerian Agama. 
"Kita sebagai ASN harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, bekerja dengan ikhlas dan bertanggung jawab," ujar Raharusn. 

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Subbagian Tata Usaha, Kepala Seksi Bimas Islam, Kepala Seksi Pendidikan Islam, Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Katolik serta seluruh ASN di lingkungan Kankemenag Maluku Tenggara.