Penandatangan MOU Antara Kepala MAN Maluku Tenggara dan PT. Telkom Maluku Tenggara

MAN Malra Berita Satker 28 Maret 2024 58 kali Penandatangan MOU Antara Kepala MAN Maluku Tenggara dan PT. Telkom Maluku Tenggara Kepala MAN Maluku Tenggara dengan Perwakilan PT.Telkom Maluku Tenggara

Langgur, 28/03/2024. Kepala MAN Maluku Tenggara Ahmad Seknun, S.Ag melaksanakan penandatangan MOU dengan PT. Telkom Maluku Tenggara. Penandatangan MOU ini berkaitan dengan modernisasi pengelolaan sekolah  baik dari sisi administrasi maupun proses pembelajaran yang berbasis digital melalu platform PIJAR SEKOLAH.

Pijar Sekolah  merupakan aplikasi digital yang membantu sekolah dalam melakukan manajemen sistem informasi sekolah secara digital dan terintegrasi, sehingga sekolah mendapat manfaat manajemen data sekolah secara  digital dan membuat pembelajaran lebih efektif dan efisien tutur  "Haris Widyarta" perwakilan dari PT.Telkom Maluku Tenggara.

Penandatangan MOU ini disambut baik oleh dewan guru MAN Maluku tenggara, karena akan lebih mudah bagi guru yg menggunakan platform pijar sekolah untuk menyiapkan konten belajar, latihan soal, manajemen data sekolah, evaluasi dan mengolah hasil evaluasi pembelajaran di sekolah.

Kepala MAN Maluku Tenggara, Ahmad Seknun S.Ag juga menyampaikan apresiasi kepada PT.Telkom  yang menaruh perhatian terhadap perkembangan pendidikan di kabupaten Maluku Tenggara. Ia juga mengharapkan dengan adanya platform Pijar Sekolah, dewan guru dan siswa akan lebih termotivasi dalam melaksanakan kegiatan belajar dan pembelajaran di madrasah.