Pemotongan Tumpeng Menandai Berakhirnya Seluruh Rangkaian Kegiatan Peringatan HAB 78

Humas Berita Utama 13 Januari 2024 53 kali Pemotongan Tumpeng Menandai Berakhirnya Seluruh Rangkaian Kegiatan Peringatan HAB 78

Langgur-Inmas. 12/01/2024 - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd., memotong tumpeng pada acara malam ramah tamah peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-78, Jumat malam, (12/1/2024). Acara malam ramah tamah yang dilaksanakan di Halaman MTsN 1 Malra dan berlangsung penuh keakraban ini dihadiri oleh seluruh ASN Kemenag Maluku Tenggara, para purna bakti, perwakilan tokoh Agama, Mitra Kerja Kemenag Malra dan Anggota DWP. 

Pemotongan Tumpeng dilakukan oleh Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara didampingi Ketua DWP Sri Janti Ismail Raharusun sebagai simbol dari harapan untuk kehidupan yang lebih baik dan juga sebagai simbol kasih sayang. Setelah itu secara berturut-turut, pemotongan tumpeng dilanjutkan oleh para pejabat eselon IV dan para purna bakti.


Kepala Kantor Kepala Kemenag juga mengucapkan terima kasih kepada Mitra Kerja Kantor Kemenag Malra yaitu BRI Cabang Langgur, Bank Mandiri KCP Langgur dan Bank Muamalat Ambon yang telah mendukung dan membantu terlaksananya berbagai kegiatan HAB Kemenag ke 78 di Kabupaten Maluku Tenggara dengan menyediakan berbagai hadiah dan door prize. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Direksi dan Pimpinan Bank BRI, Bank Mandiri dan Bank Muamalat. dan seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu terlaksananya berbagai kegiatan. Dukungan dan bantuan Bapak/Ibu pihak sangat berarti bagi kami," ungkapnya membuka sambutan. 

Pemotongan tumpeng menandai berakhirnya seluruh rangkaian kegitan peringatan HAB Kemenag Ke 78 Tahun 2024

Kontributor: THN