Pembinaan Rohani di PT. PLN PERSERO Kabupaten Maluku Tenggara oleh Penyuluh Agama Kristen, Helena Laipeny S. Th : Iman Bertumbuh Melalui Tekanan dan Perderitaan

Kristen Berita Satker 17 Mei 2024 349 kali Pembinaan Rohani di PT. PLN PERSERO Kabupaten Maluku Tenggara oleh Penyuluh Agama Kristen, Helena Laipeny S. Th : Iman Bertumbuh Melalui Tekanan dan Perderitaan

Langgur, Inmas, 17/05/2024, Penyuluh Agama Kristen Helena Laipeny, S. Th dalam kegiatan pembinaan dan pengutan rohani umat menyampaikan pesan agar umat Tuhan tetap percaya kepada penyertaan Tuhan sekalipun harus mengalami tantangan dan pergumulan hidup yang berat. Hal ini disampaikannya dalam kebaktian PerohKris PLN UP3 Maluku Tenggara pada hari Jumat, 17/05/2024. 

Penyuluh Agama Kristen, Helena Laipeny, S. Th diberikan kesempatan memimpin kebaktian di Persekutuan Rohani Kristen PLN UP3 (PerohKris PT. PLN PERSERO) Maluku Tenggara sekaligus membawakan renungan. Dalam renungannya Helena menjelaskan iman dapat bertumbuh ditengah tekanan, penderitaan, masalah dan pergumulan. Semuanya ini terjadi seijin Tuhan agar iman percaya kita kepada Tuhan terus bertumbuh. Tekanan dan masalah sebagai bagian dari proses Tuhan membentuk karakter kita agar hidup kita sepandan dengan kehendak Tuhan. 

Kebaktian Persekutuan Rohani Kristen PLN UP3 yang berlangsung selama satu jam tiga puluh menit ini berjalan dengan penuh hikmah. (HL)