Peletakkan Batu Pertama Rumah Dinas Kejari Tual, Kakan Kemenag Hadir dan Pimpin Doa

Bilsyah Berita Utama 23 Januari 2024 38 kali Peletakkan Batu Pertama Rumah Dinas Kejari Tual,  Kakan Kemenag Hadir dan Pimpin Doa

Langgur-Inmas. 23/1/2024. Kepala Kantor Kemenag Maluku Tenggara,  Ahmad Raharusun, S.Pd M.Pd, hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Kejari Maluku Tenggara, yang berlokasi di Ohoijang Langgur, pada hari Selasa, 23/1/2024. Acara ini dihadiri oleh Kepala Kejari Maluku Tenggara dan jajaran, Penjabat Bupati Maluku Tenggara, Forkopimda, Pimpinan instansi vertikal BUMN/BUMD,  OPD lingkup Kabupaten Maluku tenggara dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam acara ini, Kakan Kemenag Malra membacakan doa agar pembangunan rumah dinas Kejari dapat berjalan lancar, aman, dan sesuai dengan rencana. Ia juga mendoakan agar rumah dinas Kejari dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman, sehat, dan berkah.

Kakan Kemenag Malra saat ditemui, menyampaikan apresiasi atas langkah Kejari Maluku Tenggara yang telah membangun rumah dinas bagi pejabatnya. Ia berharap, dengan adanya rumah dinas ini, Kejari Maluku Tenggara dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam bidang penegakan hukum.

“Kami dari Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara mengucapkan selamat kepada Kejari Maluku Tenggara atas peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Kejari. Semoga pembangunan ini dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan anggaran. Semoga rumah dinas ini dapat menjadi sarana yang mendukung tugas dan fungsi Kejari dalam memberantas korupsi, menegakkan hukum, dan melindungi hak-hak masyarakat,” ujar Raharusun.