Pelepasan Calon Jamaah Haji Maluku Tenggara, Kakan Kemenag Turut Serta Dalam Pemasangan Hansduk Kepada Ketua Kloter

Humas Berita Utama 28 Mei 2024 183 kali Pelepasan Calon Jamaah Haji Maluku Tenggara, Kakan Kemenag Turut Serta Dalam Pemasangan Hansduk Kepada Ketua Kloter

Langgur - Inmas (28/5/2024) Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara gelar pelepasan calon jemaah haji asal Maluku Tenggara kloter 30 tahun 2024 hari ini Selasa, 28/5/2024. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Maluku Tenggara dan dihadiri oleh seluruh Jemaah haji dan para keluarga, para pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Maluku Tenggara.

Dalam acara tersebut, Kakan Kemenag Malra Ahmad Raharusun, S.Pd., M.Pd turut serta dalam pemasangan hansduk kepada para ketua rombongan calon jemaah haji. Hansduk tersebut merupakan simbol penghormatan dan doa restu dari masyarakat Maluku Tenggara kepada para calon jemaah yang akan melaksanakan ibadah haji.

Penjabat Bupati Maluku Tenggara, yang turut hadir dalam acara tersebut, melakukan penyerahan bendera kepada ketua rombongan sebagai lambang semangat dan doa dari tanah air yang akan dibawa ke tanah suci. Bendera tersebut akan menjadi pengingat dan motivasi bagi para jemaah untuk menjalankan ibadah dengan khusyuk dan penuh tanggung jawab.

Kakan Kemenag yang ditemui usai acara menyampaikan harapannya semoga perjalanan Jemaah haji asal Maluku Tenggara berjalan dengan baik dan lancar serta mereka diberi Kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji hingga Kembali ke Tanah air dalam keadaan sehat walafiat dan menjadi haji yang mabrur. " Ungkap Kakan Kemenag