Panitia PPDB MTsN 1 Malra Manfatkan Berakhirnya Asesmen tingkat MI Untuk Sosialisasi

MTsN 1 Berita Satker 15 Mei 2024 39 kali Panitia PPDB MTsN 1 Malra Manfatkan Berakhirnya Asesmen tingkat MI Untuk Sosialisasi Berakhirnya Asesmen Madrasah tingkat MI

Langgur, 15/05/2024 - Asesmen Madrasah Ibtidaiyah (MI) tahun ajaran 2023/2024  yang berakhir hari in dimanfaatkan olehh Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MTs N 1 Maluku Tenggara sebagai ajang sosialisasi.

Sosialisasi dilakukan dengan cara mengunjungi MIN 1 Tual yang terletak di area komplek pasar Masrum Kota Tual di saat siswa-siswa sedang tidak ada aktiftas belajar mengajar.

Panitia PPDB MTSN 1 Malra langsung menemui Kepala MIN 1 Tual dan jajaran guru kemudian membagikan brosur dan memberikan informasi langsung kepada para siswa dan guru yang hadir.

Kehadiran Panitia PPDB MTsN 1 Maluku Tenggara ini disambut hangat oleh pihak MIN 1Tual dan para Guru di MIN 1 Tual.

Di sela sosialisasi M. Khoirul Abror menjelaskan bahwa MTs N 1 Maluku Tenggara merupakan Madrasah Tsanawiyah Negeri yang memiliki kualitas pendidikan yang baik.

"MTs N 1 Maluku Tenggara memiliki tenaga pendidik yang berkualitas, sarana dan prasarana yang lengkap, serta lingkungan belajar yang kondusif. Kami yakin dapat memberikan pendidikan terbaik bagi para siswa," ujar Abror.

Proses PPDB MTs N 1 Maluku Tenggara akan dimulai pada bulan Juni 2024 dengan beberapa jalur penerimaan, di antaranya jalur prestasi, jalur afirmasi, dan jalur umum.

Informasi lebih lanjut tentang PPDB dapat diperoleh di website MTs N 1 Maluku Tenggara atau langsung mengunjungi sekolah. "Kami berharap informasi yang kami berikan dapat membantu para siswa dan orang tua dalam memilih sekolah menengah yang terbaik untuk anak-anak mereka," pungkas M.Khoirul Abror.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#