Panitia PPDB MTs N 1 Maluku Tenggara Lakukan Sosialisasi Jelang Tahun Ajaran Baru

MTsN 1 Berita Satker 04 Mei 2024 33 kali Panitia PPDB MTs N 1 Maluku Tenggara Lakukan Sosialisasi Jelang Tahun Ajaran Baru Panitia PPDB MTs N 1 Maluku Tenggara Lakukan Sosialisasi Jelang Tahun Ajaran Baru

Langgur, 4 Mei  2024 - Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MTs N 1 Maluku Tenggara telah melakukan sosialisasi jelang tahun ajaran baru 2024/2025. Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan informasi penting terkait proses PPDB kepada seluruh calon siswa di SD Negeri 15 Tual.

Ketua Panitia PPDB MTs N 1 Maluku Tenggara, Munira Abd.Gani, S.Pd mengatakan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang jelas tentang tata cara pendaftaran, persyaratan, dan jadwal PPDB. "Sosialisasi ini sangat penting untuk diikuti oleh seluruh calon siswa agar mereka mengetahui prosedur PPDB dengan baik. sehingga proses pendaftaran dapat berjalan lancar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku," ujar Munira.

Dalam sosialisasi tersebut, panitia PPDB , Haryati Lestaluhu, S.Kom menjelaskan bahwa pendaftaran PPDB MTs N 1 Maluku Tenggara akan dibuka pada tanggal 13 Mei 2024 dan ditutup pada tanggal 22 Juni  2024. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui website resmi MTs N 1 Maluku Tenggara atau secara langsung ke sekolah. Selain memberikan informasi tentang PPDB, Ibu Nurhayati Rahawarin, S.Pd salah satu panitia juga memberikan informasi tentang program unggulan dan fasilitas yang tersedia di MTs N 1 Maluku Tenggara. "Kami memiliki Program Unggulan seperti Program Tahfidz, Sains, Bahasa, Bimbingan Belajar Kompetensi Sains Madrasah dan Kompetensi Olimpiade di Bidang Agama. Kami juga memiliki fasilitas seperti laboratorium komputer, laboratorium IPA, dan perpustakaan yang memadai untuk mendukung proses belajar mengajar,Kelas yang difasilitasi oleh infokus dan CCTV," jelas Nurhayati.

Panitia PPDB berharap sosialisasi ini dapat memberikan informasi yang jelas dan bermanfaat bagi seluruh calon siswa di SD N 15 Tual. "Kami berharap sosialisasi ini dapat membantu calon siswa dan orang tua dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti PPDB MTs N 1 Maluku Tenggara. Kami juga berharap semua calon siswa dapat mendaftar dan bergabung dengan kami di MTs N 1 Maluku Tenggara," imbuh Nurhayati.

#HumasMTsNegeri1MalukuTenggara#