PAI Kemenag Malra Galang Semangat Beragama di Ohoi Watdek: Program ASMARA untuk Membentuk Generasi Berkualitas

Bilsyah Berita Satker 02 Februari 2024 57 kali PAI Kemenag Malra Galang Semangat Beragama di Ohoi Watdek: Program ASMARA untuk Membentuk Generasi Berkualitas

Langgur-Inmas. 02/02/2014. Seksi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara melaksanakan pembinaan rutin di Majelis Taklim Khoirunnisa, Majelis Taklim Raudah Kampis dan Majelis Taklim Nurulisamsy di Ohoi Watdek, Kecamatan Kei Kecil, Kamis (01/02/2024).

Pembinaan rutin ini dilakukan oleh staf Bimas Islam Ibu Nur Syamsiah A. Hanubun dan Penyuluh Agama Islam Ibu Fitrotussalamah Z. Matdoan,. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 37 peserta, yang berasal dari ibu-ibu di sekitar Ohoi Watdek.

Dalam pembinaannya, Ibu Nur Syamsiah menyampaikan materi tentang pentingnya mempelajari dan mengamalkan ajaran Islam sesuai dengan Al-Qur’an dan Sunnah. Ia juga mengajak ibu-ibu Majleis Taklim untuk berpartisipasi dalam program Aksi Sadar Beragama bagi pemuda dan Remaja (ASMARA) yang dicanangkan oleh Seksi Bimas Islam Kemenag Malra. Program ASMARA ini bertujuan untuk membentuk generasi muda yang berakhlak mulia, berwawasan luas, dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

Seksi Bimas Islam Kemenag Malra berkomitmen untuk terus memberikan pembinaan dan bimbingan kepada umat Islam di wilayahnya, khususnya pemuda dan remaja, agar mereka dapat menjadi generasi yang berkualitas, berdaya saing, dan berakidah lurus.