“Oleh Kuasa Bilur Yesus, Kita Menjadi Sembuh,” Pernyataan Iman Penyuluh Agama Kristen kepada Pasien Rawat Inap di RSUD Karel Sadsuitubun

Kristen Berita Satker 10 September 2024 87 kali “Oleh Kuasa Bilur Yesus, Kita Menjadi Sembuh,” Pernyataan Iman Penyuluh Agama Kristen kepada Pasien Rawat Inap di RSUD Karel Sadsuitubun Mendoakan Pasien Rawat Inap

Langgur, Inmas, 10/09/2024, Penyuluh Agama Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Satlin Tamalanga, S. Th melaksanakan bimbingan rohani berupa penguatan dan doa kepada pasien rawat inap di RSUD Karel Sadsuitubun pada hari Selasa, 10/08/2024.

Tamalanga mengutip nats yang terambil dari Kitab Yesaya 58:5 yang berbunyi “Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.”

“Nats tersebut berbicara mengenai nubuatan Penyaliban Yesus Kristus dalam Perjanjian Lama dan nubuatan Yesaya ini terjadi pada zaman Perjanjian Baru. Yesus mati bukan hanya menebus dosa manusia tetapi juga memberikan pemulihan bahkan kesembuhan bagi setiap manusia yang mengalami kelemahan tubuh, terang Tamalanga.”

Setelah membacakan kutipan ayat tersebut, selanjutnya Tamalanga mendoakan pasien rawat inap yang mengalami kelemahan tubuh. (HL)