Nikmat Hidup dari Allah SWT, Tema Tausiah Mengawali Jumat Pagi oleh Ust. M. Khoirul Abror, S.Pd.

MTsN 1 Berita Utama 20 September 2024 39 kali Nikmat Hidup dari Allah SWT, Tema Tausiah Mengawali Jumat Pagi oleh Ust. M. Khoirul Abror, S.Pd. Nikmat Hidup dari Allah SWT, Tema Tausiah Mengawali Jumat Pagi oleh Ust. M. Khoirul Abror, S.Pd.

Maluku Tenggara, 20 September 2024 - Awali Jumat pagi , MTs N 1 Maluku Tenggara mengadakan kegiatan tausiah yang dipimpin oleh Ust. M. Khoirul Abror, S.Pd.

Kegiatan ini diikuti oleh Bapak/Ibu guru MTs N 1 Maluku Tenggara serta seluruh siswa-siswi kelas 7 dan 8 kegiatan ini berlangsung di Lapangan MTs N 1 Malra yang dimulai pukul 06.45-07.45 WIT. Dalam tausiah tersebut, Ust. Khoirul mengangkat tema "Nikmat Hidup yang Diberikan Allah SWT". Ia menjelaskan bahwa setiap detik yang kita jalani adalah anugerah dan bahwa kita harus senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan. "Hidup ini dipenuhi dengan berbagai kenikmatan, baik besar maupun kecil, Nikmat sehat, usia nikmat serta nikmat hidup lainnya dan sebagai manusia harus menghargai setiap momen yang ada," ungkapnya.

Ust. Khoirul juga mengajak para siswa untuk selalu bersyukur dan mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui ibadah dan kebaikan. Tausiah ini diakhiri dengan sesi berinfak, di mana siswa-siswi diajak untuk berbagi kepada sesama sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan syukur atas nikmat yang mereka terima. Kegiatan tausiah ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para siswa untuk terus belajar dan berbuat baik, serta menjadikan Jumat sebagai hari yang penuh berkah.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#

Pewarta : Elvira, Editor : Athu, Foto : Athu