MTsN 2 Malra Gelar Berbagai Lomba untuk Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia

MTsN 2 Berita Utama 16 Agustus 2024 61 kali MTsN 2 Malra  Gelar Berbagai Lomba untuk Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, dewan guru, pegawai dan seluruh peserta didik mengikuti pembukaan lomba hari kemerdeaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 79 Republik I

Maluku Tenggara, (Inmas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, dewan guru, pegawai dan seluruh peserta didik mengikuti pembukaan lomba hari kemerdeaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia. Langgur Kamis, (16/08/2024).


Kepala MTs Negeri 2 Maluku Tenggara, Ahmad Tajudin Matdoan, S.Ag, membuka secara langsung pelaksanaan lomba hari kemerdeaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia di lapangan MTs Negeri 2 Maluku Tenggara.


Matdoan, bersyukur karena cuaca pada hari ini cerah, sehingga pelaksanaan pembukaan lomba hari kemerdeaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia dapat berjalan dengan baik dan lancar. 


"Alhamdulillah, pada hari ini cuaca sangat cerah, sehingga pelaksanaan pembukaan 

lomba hari kemerdeaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia dapat berjalan dengan lancar dan baik". Kata Matdoan saat diwawancarai


Selanjutnya, Matdoan juga menyampaikan bahwa ada lima lomba yang akan dilaksanakan yakni lomba balap karung putra, lomba balap karung putri, lomba tarik tambang putra, lomba tarik tambang putri dan lomba menghafal UUD 1945.


"Kami di sekolah melaksanakan berbagai lomba-lomba seperti lomba balap karung putra, lomba balap karung putri, lomba tarik tambang putra, lomba tarik tambang putri dan lomba menghafal UUD 1945". Lanjut Matdoan saat diwawancarai


Terakhir, Matdoan juga berharap agar pelaksanaan lomba-lomba kemerdekaan dapat menjadi momentum untuk mempererat kekeluargaan, solidaritas dan kebersamaan antar peserta didik.


“Saya sangat berharap, semoga pada pelaksanaan lomba-lomba kemerdekaan dapat menjadi momentum untuk mempererat kekeluargaan, solidaritas dan kebersamaan antar peserta didik”. Kata Matdoan saat diwawancarai (Iqbal)