MTsN 1 Maluku Tenggara Laksanakan Ujian Sumatif Akhir Tahun, Kepala Madrasah Beri Pesan Penting Kepada Siswa

MTsN 1 Berita Satker 27 Mei 2024 66 kali MTsN 1 Maluku Tenggara Laksanakan Ujian Sumatif Akhir Tahun, Kepala Madrasah Beri Pesan Penting Kepada Siswa Pelaksanaan Sumatif Akhir Tahun, Kepala Madrasah : Pentingnya Nilai Kejujuran

Langgur, 27 Mei 2024 - MTs N 1 Maluku Tenggara melaksanakan Asesmen  Dalam upaya meningkatkan integritas akademik dan nilai-nilai kejujuran di kalangan siswa, Sumatif/Penilaian Akhir Tahun ini diikuti oleh seluruh siswa kelas VII dan VIII yang akan berlangsung selama seminggu ke depan, dimulai dari tanggal 27 Mei 2024 hingga tanggal 3 Juni 2024.

Kepala Madrasah MTs N 1 Maluku Tenggara Bapak La Amir, S.Ag memberikan pesan penting kepada seluruh siswa sehubungan dengan pelaksanaan ujian sumatif akhir Tahun/Penilaian Akhir Tahun 2023/2024. Dalam pesannya, Beliau menegaskan pentingnya mengerjakan soal-soal ujian dengan jujur dan tanpa kecurangan.

Bapak La Amir menggaris bawahi bahwa menjaga kejujuran dalam setiap ujian adalah kunci kesuksesan sejati dalam pendidikan. Dengan mengerjakan soal ujian dengan sungguh-sungguh dan tanpa melanggar aturan, siswa tidak hanya membuktikan kemampuan mereka secara obyektif, tetapi juga menanamkan nilai-nilai etika yang akan membawa manfaat jangka panjang bagi perkembangan pribadi mereka.

Pelaksanaan ujian sumatif akhir Tahun di Madrasah MTs N 1 Maluku Tenggara menjadi kesempatan bagi para siswa untuk menunjukkan integritas dan dedikasi mereka dalam mengejar kesuksesan akademik. Dengan mengutamakan kejujuran dan kerja keras, diharapkan para siswa dapat mencapai hasil yang memuaskan dan mengukir prestasi gemilang dalam pendidikan mereka tutur La Amir.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#