MTs Negeri 3 Maluku Tenggara Umumkan Hasil Kelulusan Siswa Kelas IX

MTSN 3 MALUKU TENGGARA Berita Satker 15 Juni 2024 36 kali MTs Negeri 3 Maluku Tenggara Umumkan Hasil Kelulusan Siswa Kelas IX

Elat, Maluku Tenggara, 14/6/2024 - MTs Negeri 3 Maluku Tenggara mengumumkan kelulusan peserta didik kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024 bertempat di Aula MTs Negeri 3 Maluku Tenggara. Pengumuman kelulusan merupakan hal yang ditunggu oleh semua peserta didik yang sudah melaksanakan Asesmen Madrasah. Melalui pengumuman tersebut peserta didik dan orangtua dapat mengetahui hasil dari Asesmen Madrasah yang sudah dilewati

Pengumuman kelulusan peserta didik kelas IX tahun pelajaran 2023/2024 berdasarkan hasil rapat kelulusan dewan guru MTs Negeri 3 Maluku Tenggara yang dilaksanakan pada hari Rabu (12/6/2024). Adapun hasil keputusan kelulusan tersebut mengacu pada regulasi yang ada.

PLH Kepala MTs Negeri 3 Maluku Tenggara, Halima Lakuy, S.PdI mengucapkan selamat kepada para peserta didik MTs Negeri 3 Maluku Tenggara yang dinyatakan lulus. Lebih lanjut Halima juga mengungkapkan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan kesungguhan peserta didik, guru, dan orang tua yang selalu mendukung proses belajar mengajar selama di MTsN 3 Malra.

 “Alhamdulillah dari 30 peserta didik didik IX tahun ini dinyatakan lulus semua. Terus tingkatkan semangat belajar, kualitas serta prestasi kalian. Selalu berdo’a agar senantiasa mendapat pertolongan dan perlindungan dari Allah, sehingga kita bisa menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat serta ilmu yang didapat menjadi ilmu yang bermanfaat”. ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, pihak sekolah memberikan Apresiasi kepada peserta didik yang berprestasi selama bersekolah di MTs Negeri 3 Maluku Tenggara  berupa piagam penghargaan sebagai bentuk reward dan motivasi bagi peserta didik untuk terus berjuang di jenjang pendidikan berikutnya. Dilanjutkan deng acara pemberian raport dan Surat Keterangan Lulus (SKL) kepada peserta didik yang telah dinyatakan lulus.

Acara ini ditutup dengan sesi bersalam-salaman antara peserta didik, orang tua, guru dan pegawai. Semoga kelak peserta didik MTs Negeri 3 Maluku Tenggara menjadi generasi yang berakhlak mulia dan berguna bagi agama, bangsa dan negara . (salomo)