MTs Negeri 2 Malra Gelar Pembinaan Baca Tulis Al-Qur’an Kepada Seluruh Peserta Didik

MTsN 2 Berita Utama 15 Agustus 2024 44 kali MTs Negeri 2 Malra Gelar Pembinaan Baca Tulis Al-Qur’an Kepada Seluruh Peserta Didik Maluku Tenggara, (Inmas) - Ketua Koordinator Baca Tulis Al-Qur’an Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara Muhammad Iqbal, S.Pd, dewan guru dan seluruh peserta didik melaksanakan pembinaan baca tulis al-Qur’an di Aula MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Lan

Maluku Tenggara, (Inmas) - Ketua Koordinator Baca Tulis Al-Qur’an Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Maluku Tenggara Muhammad Iqbal, S.Pd, dewan guru dan seluruh peserta didik melaksanakan pembinaan baca tulis al-Qur’an di Aula MTs Negeri 2 Maluku Tenggara. Langgur Kamis, (15/08/2024).


Iqbal, bersyukur karena pembinaan al-Qur’an kepada seluruh peserta didik dapat berjalan dengan lancar dan sudah berlangsung selama 2 pekan yakni hari selasa, rabu dan kamis.


"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena pembinaan al-Qur’an kepada seluruh peserta didik dapat berjalan dengan lancar selama dua minggu ini". Kata Iqbal saat diwawancarai


Selanjutnya, Iqbal menjelaskan bahwa tujuan adanya pembinaan al-Qur’an untuk membantu seluruh peserta didik yang belum tahu membaca dan menghafalkan al-Qur’an.


"Tujuan utama kita melaksanakan kegiatan pembinaan al-Qur’an adalah untuk membantu seluruh anak-anak kita yang belum tahu membaca dan menghafalkan al-Qur’an". Lanjut Iqbal saat diwawancarai


Selain itu, Iqbal juga mengucapkan terima kasih kepada kepala MTs Negeri 2 Maluku Tenggara dan seluruh bapak ibu guru yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program pembinaan al-Qur’an.


“Saya sangat berterima kasih kepada Kepala MTs Negeri 2 Maluku Tenggara dan beberapa orang guru yang sudah mendukung dan bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan pembinaan al-Qur’an ini”. Kata Iqbal saat diwawancarai


Terakhir, Iqbal juga berharap agar pelaksanaan pembinaan al-Qur’an di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara dapat terus dilaksanakan dan dipertahankan guna mengentaskan buta aksara al-Qur’an di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara.


“Saya sangat berharap, semoga pelaksanaan pembinaan al-Qur’an dapat terus dilaksanakan dan dipertahankan guna mengentaskan buta aksara al-Qur’an di MTs Negeri 2 Maluku Tenggara.” Lanjut Iqbal saat diwawancarai (Iqbal)