MTs N 1 Maluku Tenggara Ikuti Kegiatan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas

MTsN 1 Berita Utama 25 Juli 2024 24 kali MTs N 1 Maluku Tenggara Ikuti Kegiatan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Pendapingan Pembangunan Zona Integritas - WBK Satker Madrasah

Maluku, 25 Juli 2024 – MTs N 1 Malra turut berpartisipasi dalam Kegiatan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas yang digelar di Aula lantai III Kanwil Kemenag Provinsi Maluku.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pendampingan, Ibu Ety Kusumawati bersama dengan anggota Pendis Kemenag RI dan Pejabat Eselon III Kanwil Kemenag Propinsi Maluku. Acara dibuka secara resmi oleh Bapak La Fata, S.Ag., M.H., selaku Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Propinsi Maluku.

Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya integritas dalam proses pendidikan untuk menciptakan lingkungan belajar yang bersih dan transparan. Sebanyak 18 Madrasah dari wilayah kerja Propinsi Maluku mengikuti kegiatan ini, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan serta menjamin akuntabilitas dalam pengelolaan institusi pendidikan.

Dengan adanya pendampingan ini, diharapkan setiap madrasah dapat menerapkan prinsip-prinsip Zona Integritas secara maksimal untuk menuju WBK, sehingga mampu berkontribusi positif terhadap pembangunan pendidikan di daerah. Kegiatan ini menjadi momentum penting bagi MTs N 1 Malra dan madrasah lainnya untuk bersama-sama membangun sistem pendidikan yang lebih baik, transparan, dan berintegritas.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#

Pewarta : Elvira, Editor : Athu, Foto : Athu