MTs N 1 Malra Kirim Perwakilan ke KSM Tingkat Provinsi

MTsN 1 Berita Utama 01 Agustus 2024 41 kali MTs N 1 Malra Kirim Perwakilan ke KSM Tingkat Provinsi Perwakilan MTs N 1 Malra ke KSM Tingkat Provinsi

Langgur, 1 Agustus 2024 - Dalam rangka menghadapi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat propinsi yang diadakan hari ini Kamis 1 Agustus 2024.


MTs N 1 Malra mengirimkan satu tim regu Sosial Terintegrasi yang terdiri dari 3 peserta yaitu, Adinda Arsyi Nindyra, Muhammad Azhar Arafah dan Siti Nur Safa Heluth serta dua perwakilan peserta untuk mengikuti KSM, kategori  individu yaitu Hening Asih Muntazirah dan Sandi Yudha Pratama S.

Kegiatan ini berlokasi di MAN 1 Maluku Tenggara dan berlangsung pada pukul 12.00-14.00 WIT. Kepala MTs N 1 Malra, Bapak La Amir, S.Ag., menyatakan, “Kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam KSM ini. Kami berharap para siswa bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan membawa pulang prestasi untuk madrasah kita" Imbuhnya.

Siswa-siswa yang dikirim merupakan hasil seleksi KSM pada tingkat Satuan Pendidikan dan KSM pada tingkat Kabupaten dan mereka telah menjalani berbagai pelatihan untuk mempersiapkan diri menghadapi KSM ini.

KSM tingkat propinsi diharapkan dapat menjadi ajang yang tidak hanya mengasah kemampuan akademik siswa, tetapi juga membangun rasa solidaritas dan kebersamaan antar peserta. Seluruh civitas akademika MTs N 1 Malra mendoakan agar tim dan perwakilan sukses dalam ajang  Kompetisi Sains Madrasah ini.

Dengan semangat, tim dari MTs N 1 Malra siap untuk berkompetisi dan berharap membawa pulang prestasi yang membanggakan serta dapat mengharumkan nama Kabupaten di tingkat Nasional yang akan diadakan di Ternate nanti.

#TimRedaksiMTsNegeri1MalukuTenggara#

Pewarta : Elvira, Editor : Athu, Foto : Athu