Monitoring Madrasah, Kasi Pendis dan Kasubbag TU Kunjungi MTsN 1 Maluku Tenggara

Bilsyah Berita Utama 01 Februari 2024 37 kali Monitoring Madrasah, Kasi Pendis dan Kasubbag TU Kunjungi MTsN 1 Maluku Tenggara

Langgur-Inmas, 01/02/2024 - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara melakukan monitoring kegiatan madrasah di MTsN 1 Maluku Tenggara, Kamis (01/2/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi madrasah, sarana dan prasarana yang ada, serta proses belajar mengajar yang berlangsung di MTsN 1. 

Tim monitoring yang dipimpin oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Maluku Tenggara, Abdul Gani Renniwuryaan., didampingi oleh Kasubbag TU, Muhamad Yusri Bau, S.HI  M.SI. ini disambut oleh Kepala MTsN 1 Maluku Tenggara beserta jajarannya.

Kasi Pendis dan Kasubbag TU juga berkesempatan untuk bertemu dengan kepala madrasah dan guruM TsN 1 Maluku Tenggara. Dalam pertemuan tersebut, Kasi Pendis menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan monitoring ini adalah untuk memastikan bahwa MTsN 1 Maluku Tenggara berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. 

Kasi Pendis juga berpesan kepada kepala madrasah, guru, dan siswa untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah tersebut. 

Pada kesempatan yang sama, Kasubbag TU menyampaikan bahwa Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara akan terus mendukung pengembangan MTsN 1 Maluku Tenggara. Kasubbag TU juga berpesan kepada kepala madrasah dan guru untuk terus berinovasi dalam proses belajar mengajar agar siswa dapat lebih termotivasi dan bersemangat dalam belajar. 

Kunjungan monitoring ini merupakan agenda rutin Seksi Pendidikan Islam Kemenag Kabupaten Maluku Tenggara dalam rangka peningkatan kualitas madrasah.

[THM]