MIN 2 Maluku Tenggara Gelar Pembinaan ASN

MIN 2 Maluku Tenggara Berita Satker 22 Juli 2024 73 kali MIN 2 Maluku Tenggara Gelar Pembinaan ASN

Langgur, Inmas (22/7/2024) – MIN 2 Maluku Tenggara menggelar pembinaan ASN bertempat di Aula MIN 2 Malra senin, 22/7/2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd, M.Pd.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Kepala MIN 2 Maluku Tenggara, Pelaksana Harian (Plh.) MTSN 3 Malra, Kepala MAS Hidayah Elat, Kepala KUA Kei Besar, serta seluruh guru dan staf dari MIN 2, MTSN 3, MAS Elat, dan KUA Kei Besar.

Dalam arahannya, Kakankemenag Ahmad Raharusun menekankan pentingnya disiplin kehadiran dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sebagai ASN Kementerian Agama, khususnya di Kecamatan Kei Besar. Ia berharap agar seluruh ASN dapat meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara ini berlangsung dengan lancer dan diharapan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara.