Milhan Rehalat, S.HI Penghulu KKT Lakukan Pembinaan Revolusi Mental Ke Pemuda Ngafan KBSB

Milhan Rehalat Berita Utama 22 September 2024 147 kali Milhan Rehalat, S.HI Penghulu KKT Lakukan Pembinaan Revolusi Mental Ke Pemuda Ngafan KBSB Milhan Rehalat bersama pemuda ngafan sedang diskusi

Rumaat - Kei Kecil Timur - (22/09/2024) - Milhan Rehalat, S.HI Penghulu KUA Kecamatan Kei Kecil Timur, menyampaikan pentingnya Revolusi Mental kepada pemuda Ngafan Kecamatan Kei Besar Selatan Barat yang bertempat di kantor Kei Kecil Timur. Dalam kesempatan tersebut, Iamenekankan bahwa Revolusi Mental bukan hanya tentang perubahan pola pikir, tetapi juga membangun karakter dan etika yang baik.

Rehalat menjelaskan bahwa pemuda adalah generasi penerus bangsa yang memiliki peran krusial dalam pembangunan masyarakat. Dia mengajak para pemuda untuk tidak hanya fokus pada pencarian ilmu pengetahuan, tetapi juga membangun akhlak yang mulia serta rasa empati terhadap sesama.

Dia juga menyoroti pentingnya kreativitas dan inovasi dalam menghadapi tantangan zaman modern. Dengan mengedepankan semangat kebersamaan dan kepemudaan, Dia berharap para pemuda dapat berkontribusi secara positif bagi masyarakat dan menciptakan lingkungan yang lebih baik. Tegas Rehalat

Acara ini diakhiri dengan sesi diskusi, di mana pemuda diberikan kesempatan untuk bertanya dan berbagi pandangan serta ide-ide yang dapat membantu mewujudkan Revolusi Mental di kalangan mereka.

# Humas KKT

# Milhan Rehalat