Mewakili Kepala Kantor, Kasie BImas Islam Laksanakan Bimbingan Rohani dan Mental di Polres Maluku Tenggara

Humas Berita Utama 09 Agustus 2024 45 kali Mewakili Kepala Kantor, Kasie BImas Islam Laksanakan Bimbingan Rohani dan Mental di Polres Maluku Tenggara

Langgur, Inmas - Kepala Seksi Bimas Islam Bukhari Zainun, S.HI., M.HI mewakili kepala kantor Kemenag Maluku Tenggara,  melaksanakan Bimbingan Rohani dan Mental di Polres Maluku Tenggara Kamis, 8/8/2024 dengan tema “Mengemban Amanat Allah”

Dalam bimbingan ini, peserta diajak untuk merenungkan dan memahami tanggung jawab mereka sebagai pelayan masyarakat dan penegak hukum. Tema “Mengemban Amanat Allah” menggarisbawahi pentingnya menjalankan tugas dengan integritas, keadilan, dan kasih sayang, sebagaimana yang diajarkan oleh ajaran agama.

Kepala Seksi Bimas Islam menekankan bahwa tugas-tugas yang diemban oleh aparat kepolisian bukan hanya sekadar pekerjaan, tetapi juga merupakan amanat yang harus dijalankan dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab. Dalam suasana yang khidmat, peserta mendengarkan nasihat dan panduan spiritual yang diambil dari ajaran agama Islam.

Bukhari Zainun yang diwawancarai tim Humas Kemenag Malra menyampaikan harapanny semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan memperkuat semangat para anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas mereka dengan baik dan penuh integritas. Semoga Allah senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan kepada mereka " Ujar Bukhari