Meriahkan HAB Ke- 78, DWP Kemenag Malra Ikuti Sejumlah Lomba Bernuansa Hiburan

Bilsyah Berita Utama 03 Januari 2024 114 kali Meriahkan HAB Ke- 78, DWP Kemenag Malra Ikuti Sejumlah Lomba Bernuansa Hiburan

Langgur-Inmas. Anggota Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara juga turut meramaikan puncak Hari Amal Bakti ke-78 dengan mengikuti sejumlah lomba bernuansa hiburan, Rabu (3/1/2024).

Usai apel dan kerja bakti pembersihan tempat ibadah, seluruh anggota DWP mengikuti lomba hiburan.

Lomba yang diikuti oleh DWP Kemenag Malra antara lain lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku dalam botol, dan lomba gigit sendok. Lomba-lomba yang bernuansa hiburan tersebut diadakan di halaman Kantor Kemenag Malra.

Ketua DWP Kemenag Malra, Srijanti Ismail Raharusun, mengatakan bahwa lomba-lomba tersebut merupakan bentuk kegiatan positif dan menyenangkan yang dapat menghilangkan rasa penat dan kejenuhan. Selain itu juga lebih meningkatkan keakraban antar sesama Anggota dan ASN Kemenag Malra. Ia juga mengapresiasi antusiasme dan semangat anggota DWP Kemenag Malra yang telah berpartisipasi dalam lomba-lomba tersebut.

“Kami sangat senang dan bersyukur bisa mengikuti lomba-lomba ini. Ini adalah kegiatan yang positif dan menyenangkan yang dapat menghilangkan kejenuhan dan kebosanan kita. Kami juga mengapresiasi antusiasme dan semangat anggota DWP Kemenag Malra yang telah berpartisipasi dalam lomba-lomba ini,” ujar Srijanti

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba yang telah menunjukkan kemampuan dan keterampilan mereka. Ia berharap bahwa lomba-lomba tersebut dapat meningkatkan keakraban, kebersamaan, dan kreativitas anggota DWP Kemenag Malra.

“Selamat kepada para pemenang, semoga ini menjadi motivasi bagi yang lain. Kami berharap ini dapat meningkatkan keakraban, kebersamaan, dan kreativitas anggota DWP Kemenag Malra,” lanjutnya.

 

Berikut ini adalah daftar pemenang lomba-lomba yang diikuti oleh DWP Kemenag Malra:

Lomba makan kerupuk: Juara 1: Wahidah Iskandar, Juara 2: Wiwi Rumkel, Juara 3: Aisya Rahayaan

Lomba memasukkan paku dalam botol: Juara 1: Musna, Juara 2: Ela Dumatubun, Juara 3: Wati Ohorat

Lomba gigit sendok: Juara 1: Nurhayani Toatubun, Juara 2: Wati Hanubun, Juara 3: Sanrima Raul

Selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi. Semoga HAB 78 menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan DWP Kemenag Malra kepada masyarakat.