Meriah Dan Penuh Kejutan, BRI Cabang Langgur Sediakan Beragam Door Prize Di Malam Ramah Tamah HAB 78

Humas Berita Utama 12 Januari 2024 184 kali Meriah Dan Penuh Kejutan, BRI Cabang Langgur Sediakan Beragam Door Prize Di Malam Ramah Tamah HAB 78 Kepala BRI Langgur Serahkan Hadiah

Langgur, 12/01/2024 - BRI Cabang Langgur turut memeriahkan malam ramah tamah dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-78 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara, Jumat (12/1/2024). Berbagai door prize menarik disediakan BRI Cabang Langgur untuk para ASN dan undangan yang hadir. 

Acara malam ramah tamah yang digelar di Halaman MTsN Langgur ini dihadiri oleh seluruh ASN, Purna Bakti dan Anggota DWP Kemenag Maluku Tenggara.

Tidak hanya Door Prize, BRI Cabang Langgur juga menyediakan Reward Kepada ASN Kemenag Maluku Tenggara berkinerja Baik, beragam hadiah bagi pemenang lomba dan nasi tumpeng. 

 Kepala Kankemenag Maluku Tenggara, Ahmad Raharusun, S.Pd.M.Pd., sangat berterimakasih atas partisipasi Bank BRI Cabang Langgur dalam menykseskan penyelenggaraan HAB ke 78 pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara.

"Bank BRI Langgur adalah mitra strategis kita, karena telah menjalin kerjasama dengan Kemenag Maluku Tenggara selama puluhan tahun, semoga kemitraan ini terus berlanjut di masa-masa yang akan datang", ungkap Raharusun.

Malam ramah tamah HAB ke-78 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maluku Tenggara berlangsung meriah dan penuh kejutan. Selain door prize menarik dari BRI Cabang Langgur, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan tari-tarian dan fashion show oleh DWP Kankemenag Maluku Tenggara.

Kontributor: THM